Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555 Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555

Sabtu, 02 April 2011

Buzkashi, Olah Raga Ekstrim Saling Berebut Bangkai Kambing

Lomba Menyeret Kambing atau Buzkashi adalah olahraga yang populer dari Afghanistan. Dimainkan di atas kuda di negara-negara Asia Tengah seperti Afghanistan, Uzbekistan, Tajikistan, Kyrgyzstan, Pakistan utara, India dan Kazakhstan.

Buzkashi dapat dibandingkan dengan permainan Polo, ada dua tim dan pemain naik kuda, seperti di Polo, tapi bukannya bola yang digunakan, namun bangkai kambing tanpa kepala atau betis.


Peraturan dari permainan ini adalah untuk merebut bangkai kambing dan kemudian membawanya melewati pemain lain dan terus berlari sampai melewati garis gawang atau ke lingkaran sasaran.

Persaingan biasanya sengit, sebagian pemain lain mungkin menggunakan kekuatan untuk menyandung kuda dalam rangka untuk menggagalkan upaya mencetak gol. Para pengendara akan membawa cambuk, biasanya mereka gigit, untuk mengintimidasi kuda lawan dan penunggangnya.

Para penunggang biasanya memakai pakaian tebal dan pelindung kepala untuk melindungi diri terhadap pemain lain dari cambuk dan tendangan sepatu bot. Permainan bisa berlangsung selama beberapa hari, dan tim pemenang menerima hadiah, tidak selalu uang, sebagai imbalan untuk menang.


Bangkai Kambing dalam permainan Buzkashi biasanya dipenggal dan memiliki anggota badan yang terpotong di lutut. Kemudian direndam dalam air dingin selama 24 jam sebelum digunakan untuk bermain untuk menguatkan bangkai itu. Kadang-kadang pasir dimasukkan ke dalamnya untuk memberikan bobot ekstra.


Pemain Buzkashi yang professional dilatih secara intensif selama bertahun-tahun, oleh banyak master (disebut chapandaz) yang berumur di atas empat puluh tahun. Permainan ini juga memerlukan kuda khusus yang terlatih yang harga jualnya bisa mencapai US $ 10.000-15.000.





sumbe
Selengkapnya >>

5 Cewek Cantik Jadi Pembalap F1 Bermental Baja

Keterbukaan hak untuk semua orang tidak menghalangi cewek untuk berbuat yang ekstrim juga. Ternyata dibalik tipenya yang feminim dan biasa dianggap lemah gemulai, ternyata cewek juga mempunyai mental baja seperti lelaki. Seperti balapan mobil, yang sering kali diidentikan dengan dunia laki-laki, sementara perempuan cuma pemanis dengan pakaian minimnya. Tapi tunggu dulu, itu gagasan yang seksis, karena di zaman sekarang, pembalap perempuan nggak kalah jago dengan pembalap mobil laki-laki. Bayangkan perempuan yang memegang kendali setir, mengebutkan kendaraannya hingga ratusan kilometer per jam, menikung dengan menimbang kecepatan dan kehati-hatian.

Inilah dia para wanita yang bisa membuat jantung deg-degan karena kenekatan mereka dalam mengebut, dan juga karena kecantikan mereka:

1. Ashley Force Hood
http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap mobil jenis Funny Car drag race kelahiran California, AS, tahun 1982 yang merupakan keturunan pembalap juara John Force. Pada usia remaja, Ashley sudah terjun ke dunia balap mobil dan menjadi perempuan pertama yang memenangkan lomba balap mobil kelas Funny Car pada tahun 2008. Pada musim balap tahun 2009 ia menduduki tempat nomor dua dan menjadi perempuan pertama dengan poin tertinggi dalam sejarah Funny Car. Polling di AOL Sports tahun 2007 menempatkan Ashley Force sebagai the Hottest Athlete, mengalahkan Tom Brady dan Danica Patrick. Pada bulan Januari 2011, Ashley mengumumkan dirinya cuti dari dunia balap karena sedang hamil.

2. Katherine Legge
http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap mobil asal Inggris kelahiran tahun 1980. Ia mencatat sejarah pada tahun 2005 ketika dia menjadi perempuan kedua yang menguji mobil balap Formula One setelah Sarah Fisher pada tahun 2002. Sayangnya, mobil balap F1-nya mengalami kecelakaan saat itu. Pada tahun yang sama, Katherine menjadi perempuan pertama yang menguji mobil Grand Prix A1 dengan Tim Inggris. Kecelakaan berat juga dialami Katherine pada tahun 2006 ketika sayap belakang mobilnya patah, namun dia bisa keluar dari mobil dalam keadaan tak terluka. Saat ini ia bergabung dengan Deutsche Tourenwagen dan menyetir mobil balap Audi dalam Indycar Series.

3. Sarah Fisher
http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap profesional kelahiran Ohio, AS tahun 1980. Sejak usia 5 tahun ia sudah diajak balapan oleh sang ayah, dan ia pun jatuh cinta pada dunia balap pada usia dini. Kuliahnya di jurusan Teknik Mesin terpaksa ditinggalkan karena dia mendapat panggilan untuk mengikuti lomba balap IndyCar Series. Berbagai gelar balap menghiasi dinding ruang kerjanya, bahkan majalah Sports Illustrated memasukkan namanya dalam daftar Top 10 Female Race Car Drivers in the World tahun 2007. Belakangan Fisher lebih berkonsentrasi pada perusahaan tim balapnya, Sarah Fisher Racing. Pada tahun 2008, ia menjadi satu-satunya perempuan pertama dan pemilik termuda yang memiliki tim balap. Pada tahun 2010, ia berhasil menduduki posisi kesembilan di final Indy 500, yang juga menjadi akhir kariernya di dunia balap karena Sarah memutuskan pensiun sebagai pembalap pada akhir tahun lalu.

4. Milka Duno
http://hermawayne.blogspot.com
Lahir di Caracas, Venezuela tahun 1972 adalah mantan model yang beralih karier menjadi pembalap pada usia 24 tahun. Selain menjadi model dan pembalap, perempuan yang satu ini memiliki gelar master dalam bidang Perancangan Kapal Laut, Bisnis Kelautan, dan Bilogi Kelautan, bahkan pernah bekerja sebagai insinyur kapal laut. Ia memegang rekor balap tertinggi untuk pembalap perempuan dalam 24 Hours of Daytona. Beberapa kecelakaan dialaminya, yang terakhir adalah tabrakan beruntun yang membuatnya harus berhenti lomba karena mobilnya jungkir balik di arena balap. Untuk tahun 2011, Milka dikontrak oleh Sheltra Motorsports dan dalam uji coba Daytona bulan Januari, dia menduduki urutan lima sampai tujuh tercepat dalam uji coba balap hari pertama.

5. Danica Patrick
http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah pembalap mobil Amerika kelahiran tahun 1982. Bisa dibilang dia adalah pembalap perempuan yang paling sering disebut namanya oleh media. Saat ini ia mengikuti lomba IndyCar Series dan NASCAR Nationwide Series. Selain menjadi pembalap, ia juga menjadi bintang iklan, model video klip, berakting di TV. Pada tahun 2009 ia mencapai urutan 3 dalam Indianapolis 500, yang menjadi poin tertinggi yang diraih perempuan dalam sejarah balap. Pada tahun 2007, dia mendapat poling tertinggi sebagai atlet terseksi dalam daftar Victoria’s Secret “What is Sexy” list. Pada tahun 2006 dan 2007, Danica juga masuk daftar perempuan terseksi di dunia dalam daftar FHM’s 100 sexiest women in the world. Berbagai rumor menyebut namanya bisa jadi menjadi perempuan pertama yang jadi pembalap F1.
sumber
Selengkapnya >>

Ngintip Justin Bieber Makan di Warteg


Kapan yah kira-kira artis yang lagi panas-panasnya ini datang ke tegal dan makan di emperan. Kita intip yuk..
Justin Bieber artis asal Kanada, yang lahir 1 Maret 1994 bikin heboh Twitter karena dianggap datang ke Indonesia. Benarkah Justin Bieber makan nasi di warung tegal (warteg)? Atau kali aja Justin Bibro yang lagi nongol di warteg :-)

Berdasarkan pengamatan, foto ini memang bukanlah sosok penyanyi yang memulai debut pada 2009 dengan lagu One Time. Dia menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu yang masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100.

Karena ketenaran penyanyi muda itu, banyak masyarakat yang iseng membuat lelucon tentang Justin Bieber. Yang terbaru, foto ‘mirip’ Justin Bieber yang sedang makan di warung tegal (warteg).

“Justin Bieber sudah ada di Indonesia. Dia tidak sabar untuk makan di warteg. Ia jauh lebih tampan dari yang saya bayangkan,” kata AldyOfficial di Twitter.

“Si Justin Bieber suka makan di warteg ternyata. Ya Tuhan,” kata Ficky Burase.
"Justin bosan lihat makanan di pusat perbelanjaan Jakarta. Begitu mencicipi warteg, dia ketagihan telur, peyek, bawang goreng dan nasi," tulis akun Twitter Ikiengel.

“Ke rumah saya lalu saya mengajak Justin Bieber makan di warteg,” kata akun Twitter Yukio Misuta.
sumber
Selengkapnya >>

10 Band Cowok Paling Popular di Asia

Top Combine:
 
Jadi anak band salah satu hobi yang digembar gemburkan pada saat ini. Karena popularitas yang diraih oleh anak-anak band yang telah berhasil menyihir mata pencinta musik sangat mempengaruhi masyarakat luas. Diantaranya ada 10 band cowok yang lagi naik-naik daunnya pada saat ini, seperti: 

Smap:

Big Bang:

News:

V6:

Hey!Say!JUMP:

Fahrenheit:

Arashi:

F4:

Super Junior:
sumber
Selengkapnya >>

10 Lelucon April Mop Paling Terkenal di Dunia

April Mop emang selalu identik dengan lelucon dan keisengan-keisengan, dan ga jarang orang bikin lelucon yang kalo dipikir "Ihhh..kok kepikiran aja ya bikin begitu?". Nahh ente tau ga lelucon April Mop apa aja yang jadi "Top 10 April Fools' Hoaxes of All Time"? Nihh liat deh:

1.The Swiss Spaghetti Harvest

 
Pada musim dingin tahun 1957, stasiun TV BBC mengumumkan bahwa para petani di Swiss bisa memanen spaghetti karena pada waktu itu musim dinginnya hangat dan serangga-serangga yang doyan makan spaghetti udah pada musnah. Ada videonya segala lho! Setelah acara itu, banyak buanget penonton yang nelpon BBC nanyain gimana caranya biar mereka bisa nanem pohon spaghetti sendiri. Tapi dasar iseng, BBC malah menjawabnya dengan menyuruh mereka untuk menaruh sedikit spaghetti di kaleng yang diisi saus tomat dan berharap biar spaghetti-nya tumbuh. Ada yang tertarik untuk nyoba?

2. The Taco Liberty Bell

 
Tahun 1996, perusahaan tako terkemuka Amerika, The Taco Bell Corporation, ngumumin kalo mereka udah membeli Lonceng Liberty (Liberty Bell) dan dinamain Taco Liberty Bell. Ratusan penduduk Philadelphia, AS, langsung nelpon Taman Sejarah Nasional, tempat lonceng itu ditaroh, untuk protes dan marah pastinya karena Liberty Bell itu merupakan lonceng bersejarah dari masa Perang Revolusi Amerika! Beberapa jam kemudian, Taco Bell mengumumkan kalo itu semua cuma joke! Yang lucu lagi, ada yang nanya ke seketaris jurnalis White House, Mike McCurry, tentang penjualan Liberty Bell ke Taco Bell tersebut. Emang iseng, McCurry malah bilang kalo Lincoln Memorial (gedung yang dibangun untuk mengenang mantan Presiden AS yang ke-16, Abraham Lincoln) juga udah dijual!

3. The Left-Handed Whopper

Ada yg tau restoran fast food Burger King kan? Tau menu-nya yang paling terkenal donk? Itu tuhh... Whopper! Nahh... pada tahun 1998, si Burger King ini bikin iklan di koran USA Today tentang produk baru mereka "Left-Handed Whopper" atau Whopper untuk orang kidal. Menurut iklannya, isi Left-Handed Whopper ini sama aja kayak Whopper yang biasanya, tapi semuanya di-rotasi 180 derajat biar orang kidal gampang makannya. Keesokannya, Burger King bikin pengumuman kalo "Left-Handed Whopper" itu cuma lelucon. Biar begitu, masih banyak lho yang datang kesana dan pesen Whopper versi baru itu. Tapi banyak juga yang pesen versi "right-handed" -nya alias Whopper yang normal.

4. UFO Lands in London

 
Pada tanggal 31 Maret 1989, ribuan orang yang lagi mengendarai motornya di jalan tol di luar London melihat benda bersinar yang bentuknya kayak piring terbang di atas kota. Langsung deh mereka berhenti and ngeliatin benda aneh itu melayang-layang di langit. Setelah piring itu mendarat di pinggiran kota London, para penduduk langsung nelpon polisi untuk memperingatkan mereka tentang adanya invasi alien! Ga lama kemudian para polisi tiba di lokasi dan salah seorang dari mereka dengan berani nyamperin piring aneh itu. Waktu pintunya terbuka, sebuah sosok dengan baju warna silver muncul, dan polisi itu langsung lariiiii.Ternyata oh ternyata, piring aneh itu adalah balon udara yang udah dibikin biar mirip UFO oleh Richard Branson, Chairman-nya Virgin Records. Emang dasar si Branson ini seneng balon udara dan jail-in orang, jadi deh si UFO. Tapi sayangnya rencananya untuk ngerjain orang di tanggal 1 April gagal karena dia dan si UFO terbang tertiup angin sehingga dia terpaksa mendarat sehari lebih cepet dan di lokasi yang salah pula!

5. Flying Penguins

 
Kayaknya BBC emang doyan bikin lelucon April Mop buat para pemirsanya. Tahun 2008 kemaren, mereka mengumumkan kalo kameramen mereka yang lagi shooting di Antartika untuk serial TV Miracles of Evolution merekam beberapa penguin Adelie terbang ke langit. Mereka bahkan punya video tentang penguin-penguin terbang itu. Alhasil, video itu menjadi salah satu video yang paling banyak dilihat di internet. Presenter Terry Jones bilang kalo penguin-penguin itu bukannya tetap di Antartika dan berdingin-dingin ria, mereka malah terbang ke Amerika Selatan untuk bersantai di hutan-hutan tropis disana.

6. The Sydney Iceberg
 
Tanggal 1 April 1978, sebuah kapal tanker muncul di pelabuhan Sydney (Sydney Harbor), menarik sebuah gunung es gede dan disaksikan oleh para penduduk Sydney. Mereka udah tau bakal ada gunung es dateng karena Dick Smith (pemilik Dick Smith’s Foods yang juga petualang dan sekaligus jutawan) udah heboh promosiin sejak lama kalo dia bakal bawa gunung es dari Antartika yang kemudian bakal dipotong kecil-kecil (jadi kayak es batu) dan dijual ke publik seharga 10 sen per buah. Katanya dia sih, es batu spesial ini diambil dari air murni di Antartika, dan dia menjanjikan kalo minuman apapun yang dikasih es ini bakal lebih enak rasanya. Saking hebohnya, stasiun-stasiun radio lokal sampe bikin liputan yang di update terus-menerus dari lokasi. Sayangnya, prank ini akhirnya ketauan karena ujan! Waduh, langsung deh tuh busa pemadam api dan shaving cream yang membungkus si es gede itu larut kena air dan lapisan-lapisan plastik dibawahnya keliatan.

7. Man Flies by Own Lung Power

Wowww…siapa yang ga mau bisa terbang cuma pake alat yang kekuatannya pake nafas? gw sih mau banget nih... hehehe. Jadi ceritanya gini, pada bulan April 1934, koran-koran Amerika (termasuk juga The New York Times yang terkenal banget itu) menampilkan foto seorang laki-laki yang terbang dengan sebuah alat yang power-nya pake nafas! Si cowok ini disebut-sebut sebagai pilot asal Jerman bernama Erich Kocher.
Nah, biar bisa terbang, si Erich ini meniup sebuah kotak yang diletakkan di dadanya sehingga rotor yang ada di dalamnya menghasilkan kekuatan menyedot yang membuat dia terbang. Selain kotak itu, dia juga memakai papan ski di kakinya yang berfungsi untuk membantunya mendarat dan �ekor� di badannya untuk membantunya �menyetir�. Tapi ternyata, koran-koran Amerika itu ga tau kalo �lung-powered motor� itu cuma joke!

8. Wisconsin State Capitol Collapses


Tahun 1933, koran Madison Capital-Times mengumumkan kalo Wisconsin State Capitol Building (Gedung ibukota negara bagian Wisconsin, AS) hancur karena rentetan ledakan misterius. Diberitakan kalo ledakannya terjadi karena banyaknya gas hasil dari debat para anggota DPR yang membosankan selama berminggu-minggu. Ada fotonya juga lho! Meski untuk ukuran sekarang foto itu boleh dibilang keliatan palsunya, tapi cukup meyakinkan di masa itu karena banyak pembaca yang percaya dan marah ngeliatnya. Ada juga yang bilang kalo itu ga lucu sama sekali. Tapi biar begitu, pada tahun 1985,The Science Digest menobatkan hoax ini sebagai salah satu yang terbaik yang pernah ada.

9. Instant Color TV

 
Pada tahun 1962, di Swedia cuma ada 1 stasiun TV, itupun siarannya hitam-putih. Nah, teknisi stasiun TV itu, Kjell Stensson, membuat pengumuman kalo para pemirsanya sekarang bisa menerima siaran berwarna. Caranya dengan membungkus TV dengan stoking nilon! Ga masuk akal banget ya?hahaha...Tapi sukses lho karena ribuan pemirsanya ngikutin saran tersebut. Siaran berwarna yang sebenarnya baru diluncurkan tanggal 1 April 1970.

10. Whistling Carrots

 
Tesco (hypermarket ternama di Inggris) membuat sensasi pada April Mop tahun 2002 dengan masang iklan di harian The Sun tentang kesuksesan mereka mengembangkan �whistling carrot� alias wortel bersiul secara genetik. Dikatakan bahwa mereka menggunakan metode spesial dalam menanamnya supaya wortelnya tumbuh dengan lubang-lubang di badannya. Setelah dimasak, lubang-lubang itu akan membuat wortelnya bersiul! Aneh-aneh aja ya...
sumber
Selengkapnya >>

10 Tipe Hidung Manusia Yang Unik dan Terkenal di Dunia

1. RUDOLF I OF HAPSBURG (Raja Jerman dan Kaisar Roma, 1218-1291)

Menurut salah satu ahli anatomi sejarah, Rudolf I memiliki "hidung yang sedemikian besarnya, sehingga tidak ada artis yang bisa menggambarkannya dengan ukuran yang pas dan sebenarnya" Oleh karena itu fotonya kita dapat dari patungnya...
2.MICHELANGELO (Seniman Itali, 1475-1564)

Hidungnya begitu parahnya sampai menempel di wajahnya, sampai salah satu ahli sejarah mengatakan bahwa," dahinya bahkan hampir lebih maju daripada hidungnya." Di masa mudanya, Michaelangelo menggoda pelukis Pietro Torrigiano pada saat Pietro sedang belajar seni di salah satu gereja. Pietro marah dan akhirnya menghadapi Michaelangelo dan dalam kata Pietro digambarkan bahwa "memukul hidung Michaelangelo sehingga saya merasa bahwa hidung dan tulang lunaknya remuk dibawah kepalan saya seperti remuknya wafer kering. Jadi seumur hidup dia akan mendapat tanda dari saya."
3. MATTHEW PARKER (Pendeta dari Inggris, 1504-1575)

Namanya tercatat sebagai "Nosey" Parker, orang yang suka mengendus mengenai kehidupan orang lain. Parker adalah Uskup di Canterbury pada saat Ratu Elizabeth I memerintah. Walaupun ia tampak pemalu dan sederhana, ia sangat ribeut jika berurusan dengan masalah gereja, dan musuhnya menjulukinya "Nosey" parker..
4. TYCHO BRAHE (Ahli Astronomi Denmark, 1546-1601)

Pada saat ia berkelahi dengan pedang, ujung hidungnya terpotong, dan ia menggantikannya dengan emas
5. CYRANO DE BERGERAC (Novelis dan Penulis Puisi Prancis, 1619-1655)

Ia orang yang benar-benar hidup, bukan sekedar tokoh rekaan dalam dunia sandiwara atau teater. Diberitakan ia telah melalui lebih dair 1.000 duel hanya karena orang menghina hidungnya yang luar biasa ukurannya.
6. THOMAS WEDDERS (Salah Satu dari sekian Freak Show di Inggris, 1700-an)

Ia memiliki hidung terpanjang yang pernah dikenal dalam sejarah. Panjangnya sampai 7,5 inci (sekitar 12 cm). Ia ikut dalam pertunjukkan di sekeliling Inggris, dan ia dikenal memiliki keterbelakangan mental. Foto ini adalah patung lilin yang dibuat untuk mengenangnya.
7. JOSEF MYSLIVECEK (Komposer dari Chech, 1737-1781)

Dijuluki "Sang Bohemian", opera buatannya yang terkenal antara lain adalah Armida dan Il Bellerofonte, dan juga terkenal karena tidak memliki hidung. Pada 1777, ia menderita penyakit dan datang ke dokter murahan yang mengatakan bahwa satu-satunya cara agar penyakitnya bisa sembuh adalah dengan membuangnya. Jadi ia mengikutinya. Di foto tampak hidungnya masih terpasang sih...
8. KATE ELDER, alias FISHER (Pemilik Rumah Bordil di Amerika, 1870-)

Di Wild West, ia terkenal sebagai "Big Nose" Kate, Kate "Hidung Besar." Hidungnya adalah varietas yang bundar dan besar. Ia menjalankan rumah bordil dengan reputasi buruk di Dodge City, Kansas.
9. JIMMY "SCHNOZZOLA" DURANTE (Pelawak Serba Bisa dari American, 1893- )

Ia menggunakan ukuran "barang"nya yang luar biasa untuk menjadi perhatian di semua bisnis pertunjukan baik di panggung, layar lebar maupun televisi. Benar-benar orang yang mampu memanfaatkan kelebihannya...
10. ALBERT WEBER (Analis organoleptik dari Amerika, 1905- )

Organoleptik adalah cara mengidentifikasi barang dari baunya, jadi hidungnya adalah sumber penghasilannya, mirip seperti Jimmy Durante. Albert bekerja bagi FDA (Badan POM Amerika) dan sudah 30 tahun berada di posisinya, bahkan ia memiliki 12 murid yang belajar dibawahnya untuk mengidentifikasi barang busuk hanya dengan membaunya.

Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2009/02/10-hidung-paling-terkenal-di-dunia.html
Selengkapnya >>

Jumat, 01 April 2011

10 Kota di Dunia Yang Sangat Boros Listrik

1. Tokyo, Jepang

Hmm...siapa sih yang ga tau kota tokyo, ya kota ini terlihat sangat terang pada malam hari. Kota dengan penduduk 33 juta orang ini juga memiliki keunikan tersendiri yang banyak menarik minat wisatawan.

2.London ,Inggris

Kota ini sudah berusia 2000 tahun,namun tidak kehilangan keindahannya terutama pada malam hari.kota ini bahkan memiliki 20 tempat yang wisata yang hanya dibuka pada malam hari

3. New York, Amerika Serikat

New York City tidak hanya kota yang memiliki pengaruh keuangan dan komersial yang luas tetapi juga dikenal karena pengaruh budaya dan signifikansi. Dikenal sebagai pusat Jazz dunia, kota ini menawarkan pengalaman hidup yang menakjubkan.

4. Paris, Perancis

Paris telah lama menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, arsitekturnya dan situs budaya yang menarik lebih dari 30 juta pengunjung asing setiap tahun. Di Paris Pada malam hari di Paris, mereka mengatakan, semua impian Anda menjadi kenyata

5. Moskow, Rusia

Ibukota dan kota terbesar di Federasi Rusia memiliki kemampuan yang tak tertandingi untuk mengubah dirinya setiap beberapa dekade. Ada klub biasa, bar, lounge, kasino, ruang biliar, restoran, wisata kota pada malam hari, dan banyak lagi.

6. Madrid, Spanyol

kecantikan kota Madrid terletak pada keputusan untuk mempertahankan tampilan dan nuansa lingkungan sejarah pada kota dan jalan-jalan. Suatu malam yang terbaik di Madrid adalah menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik, baik di konser atau di taman, suara kota senantiasa menciptakan suasana yang menyenangkan untuk jalan-jalan malam.

7. Athena, Yunani

Athena tidak melupakan warisan budaya fenomenal dari negara-kota Athena pada jaman dahulu. Athena pada malam hari akan membuat anda takjub akan keindahannya. monumennya seperti hidup, kotanya mungkin biasa pada malam hari,tapi menjadi sangat berubah pada malam hari.

8. Beijing, China

Beijing memiliki dua sisi yang saling bertentangan dengan sejarah, satu yang indah dan lainnya berdarah . kota ini berubah sangat drastis hanya dalam beberapa dekade.selain itu melewatkan aktu pada malam hari di beijing juga tidak buruk

9. Las Vegas, Amerika Serikat

Las Vegas, yang dijuluki Ibukota Hiburan Dunia, terkenal karena jumlah resor kasino dan fasilitas hiburan malamnya.kota yang penuh dengan dosa sekaligus indah.

10. Hongkong, China

Hong Kong dikenal dengan pemandangan kotanya yang luas dan pengaturan alam yang baik. Hong Kong adalah salah satu ibukota menjadi kiblat di dunia keuangan, bisnis dan pusat budaya di asia.
sumber
Selengkapnya >>