Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555 Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555

Rabu, 10 Agustus 2011

10 Penemuan Top Dunia Oleh Wanita


1. Marie Curie - ilmuwan terkenal perempuan, spesialisasi dalam bidang-bidang seperti kimia dan fisika. Ilmuwati ini dikenal sebagai penemu dari polonium radioaktif dan radium elemen dan sebagai orang pertama yang memenangkan hadiah Nobel dua.


2. Nesmith Bette Graham - ia menemukan kertas cair, awalnya disebut “Mistake out”, zat yang digunakan untuk menutupi kesalahan yang dibuat di atas kertas.



3. Mary Anderson - ia menemukan perangkat untuk membersihkan jendela mobil, kini dikenal dengan wiper kaca depan mobil.



4. Stephanie Kwolek- penemu dan ilmuwan, ibu dari Kevlar – serat baja seperti sintetis yang digunakan pada ban radial, kecelakaan helm, dan rompi antipeluru.



5. Grace Murray Hopper-Dia menerobos bidang yang mayoritas di kuasai laki-laki daam hal Pemrograman. Dia adalah penemu bahasa pemrograman COBOL.


6. Ruth Wakefield - dia bertanggung jawab atas kelahiran chocolate chip cookie.



7. Lillian Moller Gilbreth-ratu ergonomi. Kita bisa berterima kasih atas tempat sampah dengan pedal kaki, mixer makanan listrik, rak di pintu kulkas dan perbaikan dapur lainnya.



8. Martha Coston-ia menciptakan sebuah sistem sinyal piroteknik, kini dikenal sebagai maritim sinyal suar.


9. Ruth Handler – penemu boneka Barbie. boneka ini dimaksudkan untuk menjadi boneka fashion remaja.


10. Josephine Cochran - Penemu Dishwasher itu. Setelah dia berkata: “Jika ada orang lain yang akan menciptakan mesin pencuci piring, aku akan melakukannya sendiri”. Dan … hebatnya! Dia menciptakannya!