Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555 Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555

Kamis, 02 Juni 2011

Foto Video Mourinho Saat Selebrasi Barcelona (Barca) di Wembley


Kesuksesan Barcelona menjuarai Liga Champions disaksikan langsung "Jose Mourinho". Mengenakan syal Manchester United, ia terlihat di kursi penonton Stadion Wembley mengamati selebrasi Barca di kejauhan.

Kemunculan "Mourinho" itu tersiar di situs Youtube dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 16 detik. Diambil di akhir partai Barca kontra MU, yang dimenangi Barca dengan skor 3-1, sebuah kamera tangan yang digunakan di tempat duduk penonton awalnya menyorot ke lapangan saat Barca diumumkan sebagai juara.

Lensa kamera perlahan-lahan lantas diarahkan pemegangnya ke arah kiri. Di sanalah kemudian terlihat sosok "Mourinho", berdiri dengan syal MU melingkari leher dan menatap tajam ke arah selebrasi Barca di kejauhan.

Akan tetapi, sosok ini bukanlah Mourinho asli melainkan pria yang punya kemiripan belaka dengan figur entrenador Real Madrid tersebut.

Mourinho bohong-bohongan ini rupanya dikirim oleh situs judi Unibet sebagai bentuk iklan viral dan juga olok-olok. Karena statusnya sebagai iklan, syal MU yang ia kenakan pun memunculkan logo Unibet.

Sudah bukan rahasia kalau Mourinho getir benar setelah Madrid disingkirkan oleh Barca di semifinal. Sempat beredar kabar burung kalau ia pun siap memberikan masukan strategi kepada MU agar bisa mengalahkan Barca.

Maka dari itu tindakan Unibet mengirimkan "Mourinho" ke Wembley pun terasa menggelitik. Apalagi gayanya juga di video itu juga cukup meyakinkan.

Sebagai penegas ulang kalau aksi ini hanyalah bentuk iklan viral, sosok palsu itu pun juga kedapatan difoto di luar Stadion Wembley dengan spanduk bertuliskan "Saya seharusnya berada di Wembley. Sepakbola telah dirampok. Permainan ini belum berakhir" yang di bawahnya memasang tulisan Unibet.

sumber