Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555 Pesan Tiket Online Pin BBM: 282E5C7C - 085263803555

Kamis, 28 April 2011

Messi Bantai Madrid 2:0 di Santiago Barnebeu




European Cups - Champions League 28 April 2011.
Pertandingan laga kandang Real Madrid di semi final Champion berjalan ketat. Jalannya pertandingan diwarnai dengan berbagai kekerasan sehingga memaksa wasit untuk mengeluarkan banyak kartu merah dan kuning.
Sungguh malam yang sangat menyedihkan bagi Real Madrid, malu dan kebobolan di kandang sendiri.
Pertandingan mulai memanas di menit ke 40 disaat Arbeloa dikenakan kartu kuning. Berselang 4 menit setelahnya wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk Dani Alves.
Kedudukan 0:0 bertahan hingga turun minum. Namun disaat pertandingan diskor untuk istirahat Pinto terpaksa mendapatkan kartu merah karena aksinya mendorong Arbeola.

Memulai laga babak kedua, pertandingan sangat ketat dan menegangkan. Ditandai dengan kartu kuning yang diterima S. Ramos dan kemudian dilanjutkan aksi Mascherano yang harus menerima kartu kuning. Pertandingan ini sangat menegangkan terbukti dengan kartu merah yang diterima Pepe lantaran menjegal keras Dani Alves.
Setelah Pepe keluar, permainan Barcelona mulai terbuka dan membangun serangan demi serangan. Usaha mereka berhasil dengan satu gol yang dibuahkan Messi pada menit ke 76. Tidak hanya terhenti sampai disitu, aksi Messi dan kawan-kawan semakin gencar. Sehingga dimenit ke 87 Messi kembali bisa menyarangkan bola di gawang Casilas dengan kocekan cantik dan cerdasnya.
Kedudukan bertahan 2:0 untuk kemengan Barcelona sampai berakhir waktu pertandingan.
Bravo Barca!